Sabtu, 20 Agustus 2016

Harga Google Nexus 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Google Nexus 5 | Inilah smartphone android LG yang terlahir dari hasil kerjasama pihak Google dan vendor ponsel LG. Adapun hasil kerjasamanya itu berupa produk smartphone yang diberi nama Google Nexus 5 dan Google Nexus 4.
Memang perusahaan LG telah dipercayai untuk membuat kedua seri smartphone Google Nexus tersebut, dari segi kemampuan LG memang sudah tidak usah lagi diragukan. Sudah begitu banyak teknologi yang telah disumbangkan oleh pihak LG dalam industri ponsel yang ada di dunia, jadi tidak heran kalau pihak Google lebih percaya kepada LG untuk memproduksi seri yang tertinggi dari google tersebut.
Banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Google Nexus, selain memiliki harga banderol yang lebih murah ketimbang smartphone premium yang lainnya. Kemudian untuk operasi sistem android pada ponse ini selalu terdepan dan yang pertama akan memperoleh update operasi sistem dari pihak Google. Spesifikasi yang dipakai juga bukanlah spesifikasi yang sembarangan, pada kedua smartphone tersebut yakni Google Nexus 4 dan Google Nexus 5 telah memakai spesifikasi yang terbaik di masanya.
Smartphone Google Nexus 5 telah memakai CPU Quad Core dari Snapdragon yang memang dianggap merupakan terbaik dan tercepat pada tahun ini, selain daripada itu memiliki ram yang berukuran sebesar 2GB dan layar yang berteknologi HD untuk membuktikan spesifikasinya memang gahar. Sedangkan untuk harga smartphone Google Nexus 5 tersebut dijual dengan harga tergolong cukup murah sejumah 5.5 jutaan rupiah di Indonesia. Harga ini tidak berbeda jauh dari smartphone premium buatan vendor besar yang rata-rata menjual smartphonenya dengan menyematkan spesifikasi layarnya smartphone Google Nexus 5 yang harganya sekitar diatas 6 jutaan rupiah.
Selain daripada itu, untuk smartphone ini telah memakai layar android sistem operasi kitkat yang terbaru, dan tentu saja sudah siap ditingkatkan saat google meakukan pembaharuan terhadap operasi sistem yang telah mereka buat. Pada fitur seperti wireless charging, NFC sudah menjadi salah satu fitur yang cukup begitu menarik minat para pecinta gadget android yang ada di dunia.
Pada sektor kamera, tidak yang nampak menonjol seperti smartphone Google Nexus yang lainnya dimana menggunakan kamera yang kekuatan lensanya sebesar 8 megapixel untuk kamera bagian belakang dan kamera bagian depan sebesar 1.3 megapixel, tentu hal ini masih kalah dengan smartphone premium yang lainnya telah memakai kamera yang lensanya berkekuatan sebesar 13 megapixel.
Teknologi LTE memang menjadi salah satu hal yang wajib untuk dimiliki oleh smartphone premium sekarang ini, dan hal telah tersedia di smartphone Google Nexus 5. Untuk anda yang ingin mengetahui mengenai spesifikasi dan harga Google Nexus 5 yang terbaru bulan ini maka anda dapat menyimak informasi yang telah kami sajikan dibawah ini

Spesifikasi dan Harga Google Nexus 5


Harga Google Nexus 5

  • Harga Google Nexus 5 Baru : Rp. 5.599.000
  • Harga Google Nexus 5 Bekas : –
  • Harga Google Nexus 5 Terbaru : Harga Hp LG

Spesifikasi Google Nexus 5

  • Dimensi berukuran 137.9 x 69.2 x 8.6 mm
  • Berat sebesar 130 g
  • Layar beresolusi 1080 x 1920 pixels, 4.95 inches (~445 ppi pixel density)
  • Jenis layar True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal sebesar 16 GB
  • MicroSD Slot No
  • 2 GB RAM
  • LTE, Cat3
  • NFC
  • Fitur O.S. Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan Yes, 1.3 MP
  • GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS  Wireless charging
  • Baterai Tipe Non-removable Li-Po 2300 mAh battery
Adapun kapasitas baterai yang hanya berukuran sebesar 2300 mah mungkin tak cukup untuk dipakai selama seharian di smartphone yang memiliki sistem operasi jelly bean, akan tetapi di operasi sistem android kitkat memiliki kapasitas sebesar itu dapat memenuhi segala kebutuhan daya di smartphone Google Nexus 5 selama seharian penuh. Untuk dapat menunjang kinerja dan performa maka sudah tersedia ram yang berukuran sebesar 2GB yang dikombinasikan dengan sektor dapur pacu yang memakai CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, GPU Adreno 330 dan Quad Core 2.3 GHz Krait 400.
Akan tetapi sayang sekali pada smartphone ini tak mempunyai slot microSD, anda mesti puas dengan menggunakan memori internal yang berukuran sebesar 16GB. Di Indonesia itu sendiri hanya dipasarkan smartphone Google Nexus 5 yang versi memori internal sebesar 16Gb, padahal di luar sana tersedia 2 versi yakni 32 GB dan 16 GB.
Untuk harga smartphone Google Nexus 5 itu sendiri tergolong sangat begitu murah dengan menggunakan spesifikasi yang ada diatas itu hanya memiliki harga banderol sebesar 5.5 jutaan rupiah untuk bisa merasakan adanya CPU yang berkekuatan super dan layar yang berteknologi Full HD.
Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan Harga Google Nexus 5. Semoga informasi ini bisa membawa manfaat dan menambah pengetahuan anda. Apalagi untuk anda yang ingin membeli smartphone Google Nexus maka artikel ini dapat membantu anda sebelum membeli smartphone Google Nexus 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar