Rabu, 19 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy On5 2016 Edition dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Hp Samsung Galaxy On5 2016 - Vendor samsung kembali lagi mengadakan smartphone paling terbaru dengan sudah membawa  layar berkapasitas sebesar 5 inch yang siap menampilkan setiap objek dengan adanya kualitas warna dan gambar sanga tajam. Smartphone bernama “Samsung Galaxy On5 2016” ini yaitu varian paling terbarunya dari Hp samsung galaxy On5 yang terlebih dahulu dipasarkan dalam tahun 2015. Spesifikasi hp smartphone android ini cukup handal, dan dipastikan bisa menunjukkan kemampuan baik saat kita bermain game ataupun mengoperasikan aplikasi. Karena telah tersaji Ram berukuran sebesar 3GB yang menyempurnakan dapur pacunya.

Smartphone itu tak hanya menyematkan Ram 3GB saja, akan tetapi juga processor berkecepatan Octa Core 64-Bit yang telah membuat kemampuan multitasking yang lebih mulus, dan performa gaming lebih baik. Tidak hanya itu saja, smartphone itu juga memberikan teknologi 4G LTE yang telah membuatnya koneksi internet berjalan lebih cepat, dan dipastikan tidak akan buffering masa streaming ataupun browsing. Nah, untuk melihat yang lebih detail spesifikasi hp smartphone ini, maka silahkan anda perhatikan ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On5 2016 dibawah ini.

Sama seperti generasi sebelumnya, smartphone itu mempunyai layar berukuran sebesar 5 inci yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut mempunyai kepadatan mencapai 294 ppi, sehingga tampilan gambarnya akan sangat jernih, dan terkesan yang lebih detail ketika kita hargahpsmart memutar film ataupun bermain game. Sayangnya tak disebutkan panel layar yang dipakainya, semoga saja Bagi samsung merubah panel TFT jadi Super Amoled Display, dan melapisinya dengan adanya suatu Corning Gorilla Glass, alhasil layarnya tampak yang lebih tajam serta terlindung dari berbagai macam goresan.

Berdasarkan isu spesifikasi Samsung Galaxy On5 (2016) yang dikeluarkan pihak TENNA, hp android tersebut mempunyai desain yang lebih premium dibandingkan Hp smartphone samsung galaxy On5 generasi pertama. Pasalnya hp smartphone android itu mempunyai bodi yang lebih tipis dan beratnya yang lebih ringan. Dimana untuk dimensinya sendiri mempunyai ukuran panjang 142. 8 mm, lebar 69. 6 mm, dan ketebalan 8. 1 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 142 gram, alhasil lebih ringan dibandingkan Hp smartphone android samsung galaxy On5 generasi sebelumnya yang mempunyai bobot 149 gram serta bodi berketebalan 8. 9 mm.


Jangan heran bila harga Samsung Galaxy On5 2016 dijual dengan harga lebih mahal, karena hp smartphone ini menyodorkan desain terbaik dan ditunjang komponen dapur pacu yang lebih powerfull. Dimana nantinya anda akan mendapatkan Ram berukuran sebesar 3GB yang berpadu dengan adanya processor Octa Core 64-Bit. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang menyajikan performa multitasking terbaik, dan mengoptimalkan efisiensi daya baterai saat kita berman game ataupun mengakses internet di jaringan 4G LTE.

Hadirnya sistem operasi Android Marshmallow membuat kinerja Samsung galaxy On5 2016 semakin mumpuni. Selain tersebut, hp android ini juga dibekali memori internal berkapasitas sebesar 32GB yang bisa anda perluas dengan adanya suatu menambahkan microSD mencapai 256GB. Lalu dalam bagian suplai dayanya, Pihak samsung membekalinya dengan adanya baterai berukuran 2. 600 mAh. Hanya saja Samsung masih belum melengkapinya berfitur Fast Charging. Mungkin hal ini dilakukan agar harga Samsung Galaxy On5 2016 mampu dibanderol yang lebih bisa dijangkau.

Menurut bocoran spesifikasi tergolong Samsung Galaxy On5 (2016) yang dikeluarkan pihak TENNA, hp smartphone android tersebut mempunyai desain yang lebih premium dibandingkan Hp samsung galaxy On5 generasi pertama. Pasalnya hp smartphone itu mempunyai bodi yang lebih tipis dan beratnya yang lebih ringan. Dimana untuk dimensinya sendiri mempunyai ukuran panjang 142. 8 mm, lebar 69. 6 mm, dan ketebalan 8. 1 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 142 gram, alhasil lebih ringan dibandingkan Hp smartphone samsung galaxy On5 generasi sebelumnya yang mempunyai bobot 149 gram serta bodi berketebalan 8. 9 mm.

Jangan heran jika harga Samsung Galaxy On5 2016 djual dengan lebih mahal, karena hp android ini menyajikan desain terbaik dan ditopang komponen dapur pacu yang lebih powerfull. Dimana nantinya kita akan mendapatkan Ram berukuran sebesar 3GB yang berpadu dengan adanya suatu processor Octa Core 64-Bit. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang memasang performa multitasking terbaik, dan mengoptimalkan efisiensi daya baterai kala anda berman game ataupun mengakses internet di jaringan 4G LTE.

Hadirnya sistem operasi Android Marshmallow membuat kinerja Hp smartphone android samsung galaxy On5 2016 semakin mumpuni. Selain ini, hp smartphone android ini juga dibekali memori internal berkapasitas sebesar 32GB yang bisa kita perluas dengan adanya menambahkan microSD mencapai 256GB. Lalu dalam bagian suplai dayanya, Vendor samsung membekalinya dengan adanya suatu baterai berukuran 2. 600 mAh. Hanya saja Samsung masih belum melengkapinya dengan adanya fitur Fast Charging. Mungkin hal ini dilakukan agar harga Samsung Galaxy On5 2016 dapat dibanderol yang lebih dapat dijangkau.

Untuk saat tersebut belum ada pembahasan yang lebih lanjut mengenai harga Samsung Galaxy On5 2016. Hp android itu kemungkinan akan hadir di waktu dekat ini, karena sudah mendapatkan restu oleh karena badan TENNA yang notabennya yakni badan regulasi smartphoe asal China yang mengatur ijin peluncuran smartphone pada negeri Tirai Bambu ini. Menurut kami, harga Samsung Galaxy On5 2016 akan dijual dengan harga melebihi 2 Juta Rupiah, karena memasang spesifikasi terbaik dibandingkan Samsung galaxy On5 Pro yang diluncurkan di pasar dalam India sekitar Rp. 1. 8 Jutaan.
Jika ingin mengetahui selengkapnya maka silahkan cek disini

Menyimak Juga: Spesifikasi tergolong dan Harga Hp samsung galaxy On7 Pro

Semoga saja hp smartphone tersebut tidak bernasib sama dengan Hp samsung galaxy On5 generasi pertama yang tak kunjung hadir pada Indonesia. Kalau dipasarkan dalam negara sobat tercinta, pastinya smartphone itu akan sangat laku di buru pecinta gadget yang telah mengakui kualitas smartphone produksi Oleh samsung. Terlebih spesfikasi Samsung Galaxy On5 2016 jauh yang lebih tinggi, karena didalamnya sudah ada Ram berukuran sebesar 3GB yang berpadu dengan adanya processor Octa Core 64-Bit serta memori internal 32GB. Akan tetapi sobat jangan heran kalau harga Samsung Galaxy On5 2016 di Indonesia dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar