Selasa, 18 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy On7 Pro terbaru di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy On7 Pro - Di awal bulan Juli 2016, Vendor samsung kembali meluncurkan hp smartphone android terbarunya yang notabenenya termasuk varian upgrade dari Hp android samsung galaxy On7. Dengan adanya penambahan embel-embel “Pro”, hp smartphone ini menyajikan kemampuan perangkat hardware yang lebih baik, sehingga kinerjanya lebih bagus saat kita gunakan menjalankan aplikasi ataupun game. Kapasitas Ram-nya meningkat dari 1.5GB jadi 2GB, dan internalnya juga meningkat dari 8GB jadi 16GB. Sehingga peningkatan tersebut telah membuat Hp android samsung galaxy On7 Pro semakin powerfull.

Peningkatan spesifikasi terbilang tetap akan membuat harga hp Samsung Galaxy On7 Pro dijual dengan terjangkau. Hp smartphone android ini akan diluncurkan di pasar dengan harga berada dibawah 2.5 Juta Rupiah, dan akan bersaing dalam melawan hp smartphone kelas entry level yang diluncurkan di pasar oleh Xiaomi, Meizu, Lenovo, dan berbagai vendor lainnya. Tidak hanya murah, hp smartphone ini juga menyajikan layar dengan resolusi tinggi dan disupport kamera selfie dengan fitur komplit. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu persis apa saja fiturnya, maka silahkan anda perhatikan pembahasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On7 Pro berikut ini.

Samsung Galaxy On7 Pro secara sah diluncurkan di pasar. Hp smartphone android ini menggunakan layar berukuran sebesar 5.5 inci yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Hanya saja layar tersebut masih menggunakan panel TFT Capacitive Touchscreen, dan masih belum menggunakan teknologi Super Amoled Display yang hampir sering kali kita temukan pada Hp android samsung galaxy J Series. Syukurlah harga Samsung Galaxy On7 Pro tetap dijual dengan terjangkau, jadi wajar jika masih belum menggunakan teknologi Super Amoled. Layarnya juga tetap nampak jernih, karena kerapatan layarnya mencapai sebesar 267 pixel per inci.



Untuk aspek desain, hp smartphone android ini dibalut bodi dengan ukuran panjang 152 mm, lebar 78 mm, dan mempunyai ketebalan sebesar 8 mm. Beratnya mencapai 172 gram, oleh karena itu membuatnya tetap terasa nyaman saat kita jalankan. Hanya saja bodi Hp smartphone android samsung galaxy On7 Pro tetap menggunakan material tersusun atas plastik. Hanya saja casing bagian belakangnya diproduksi bertexture agar gak licin saat kita pegang. Persis seperti hp smartphone android Samsung yang lainnya, ponsel ini juga mempunyai tombol home yang dihimpit tombol capacitive berupa back dan recent app.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro akan disupport chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang terkoneksi pada processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali 306. Spesifikasinya cukup ketinggalan jaman ketimbang hp android murah sekelasnya. Untung saja Pihak samsung menambah kapasitas Ram hp smartphone android ini jadi 2GB dan meningkatkan media penyimpanannya jadi 16GB. Sebagai pembanding, Hp smartphone android samsung galaxy On7 generasi pertama hanya mempunyai Ram 1.5GB dan memori internal 8GB, sehingga kemampuan hp smartphone ini akan satu tingkat lebih cepat.

Kita juga boleh menambahkan microSD untuk meningkatkan tempat penyimpanan Hp android samsung galaxy On7 Pro. Kemudian di sektor baterai, telah tersedia juga baterai Li-ion berukuran sebesar 3.000 mAh. Hanya saja smartphone ini masih belum dipasangi fitur Fast Charging, akan tetapi baterai tersebut dapat kita lepaskan dan digantikan dengan menggunakan baterai cadangan. Tidak hanya itu saja, Vendor samsung juga menyematkannya dengan operasi sistem Android paling terbaru, yaitu memasangi OS Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah dipercantik oleh tampilan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Sesuai dengan harga Samsung Galaxy On7 Pro, hp smartphone ini dapat kita gunakan dalam mengakses internet pada teknologi konektivitas 4G LTE Cat4. Kecepatan internetnya mencapai sekitar 150 mbps, sehingga hp android ini dapat diandalkan untuk merasakan kenikmatan video streaming, bermain game online, browsing, dan video call. Selain daripada itu, tersedia juga konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan sudah memasangi Bluetooth versi 4.1. Lalu ada pula navigasi GPS yang menyematkan teknologi A-GPS serta Glonass, dan tersedia juga port MicroUSB 2.0 untuk dapat mentranfer file serta melalukan pengisian daya baterai.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro semakin bertambah lengkap dengan adanya kamera bagian belakang dengan resolusi 13 Megapixel. Kamera tersebut mempunyai aperture dengan ukuran sekitar f/2.1, dan disematkan LED Flash untuk dapat memaksimalkan pencahayaan saat mengambil foto ataupun merekam video di keadaan bercahaya rendah (Low Light). Selain daripada itu, tersedia juga fitur Quick Launch yang akan memudahkan kita dalam mengakses kamera Hp smartphone android samsung galaxy On7 Pro. Karena kita cukup menekan tombol home dua kali, selanjutnya aplikasi kamera akan langsung terbuka.

Hp smartphone android ini dipasangi kemampuan merekam video dengan resolusi Full hd sebesar 1080p@30fps, dan dibagian depan sudah tersedia kamera dengan resolusi 5 Megapixel dengan aperture dengan ukuran sebesar f/2.2. Kamera bagian depannya sudah dipersiapkan secara istimewa untuk memanjakan para pengguna Hp smartphone samsung galaxy On7 Pro waktu berfoto selfie. Tersedia juga banyak fitur menarik yang memudahkan sobat selfie, misalnya Beauty Shot, Palm Selfie, dan fitur Wide Selfie yang dapat menghasilkan foto selfie dengan sudut lebar mencapai sebesar 103 derajat. Kemudian berapa sesungguhnya harga Samsung Galaxy On7 Pro itu ?
Daftar harga terbaru hp samsung: Cek Disini

Hp android ini sudah diluncurkan di pasar di India, dan Pihak samsung menjualnya dengan harga Samsung Galaxy On7 Pro seharga $167 atau setara dengan Rp. 2.1 Jutaan. Harganya terbilang paling murah, jadi wajar saja bila spesifikasinya pas-pasan, dan masih memakai layar berjenis TFT. Walaupun spesifikasinya terbilang masih berada dibawah hp smartphone android Xiaomi yang menyematkan spesifikasi komponen hardware lebih bagus, akan tetapi Hp android samsung galaxy On7 Pro tetap menarik untuk dimiliki. Karena smartphone ini termasuk smartphone produk Pihak samsung yang sudah dipercaya banyak orang sebagai vendor hp smartphone terkemuka di dunia.

Dengan menggunakan layar berukuran sekitar 5.5 inci dan kamera dengan resolusi tinggi, hp smartphone android ini terkadang mempunyai spesifikasi terbilang cukup menarik. Akan tetapi sobat jangan membandingkannya dengan hp smartphone android murah buatan Vendor xiaomi, Meizu, ataupun vendor asal Tiongkok yang lain. Karena Pihak samsung memiliki penggemarnya sendiri, yang tidak ragu-ragu mengeluarkan banyak uang untuk membeli hp smartphone terbaru yang diproduksi oleh Pihak samsung. Faktor kualitas dan kuantitas jadi pertimbangan utama mengapa smartphone asal Korea Selatan ini laris manis. Selanjutnya bagaimana dengan sobat hargahpsmart, apakah tertarik membelinya  ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar